Sabtu, 16 Mei 2015

[Tips] Move On versi Gue.

Yo what's up guys. Apa kabar lo sob?

Yups, diliat dari judul postingan ini, apa diantara lu orang ada yang susah move on?
Atau "GAGAL MOVE ON?"

Oke kali ini gue bikin postingan ini dari pengalaman hidup percintaan gue. Ciaaa

Langsung sajalah. Cerita dulu ye.
Kisah ini berawal ketika gue masuk SMK. Oke lah lagi seneng-seneng nya 
liat senior yang "wah" gitu. Akhirnya gue menjatuhkan pilihan gue pada seseorang.
Iya lah, awalnya cuma temen biasa doang kok, gak ada apa-apa.
Entah kenapa, lama-kelamaan gue ada rasa sama dia. Enggak tau deh dianya.

Akhirnya, gue memutuskan untuk tidak melanjutkan cerita ini lagi. 
Langsung ke tips dah. Boleh ditiru atau tidak, terserah lo pada.

1. Let it go
Move on sih gampang. Letting go nya yang susah bro/sist. Jadi gini deh,
lo harus mengalihkan pikiran lo dengan sesutau yang menurut lo menyenangkan mungkin,
Atau lo bisa nyalurin hobi lo, jalan-jalan sambil nyari yang "baru" juga boleh. Haha


2. Cari yang lebih baik.

Oke ini tips paling mudah lah menurut gue. Tapi inget, jangan respon terlalu berlebihan dan 
jangan terlalu berharap.

3. Makan yang banyak.

Luapin stress lo, kesedihan lo, rasa kecewa yang ada dalam diri lo. Luapkan lewat makan.
Tapi inget, kalo udah kenyang, jangan dipaksa. Ya lo harus makan makanan yang layak konsumsi.

4. Just be smart.

Nah ini dia. Lo harus bisa ngebuktiin sama mantan atau apalah sebutan versi lo itu dengan cara lo 
harus bisa misal lo lebih pinter dari dia.
Contoh gini deh, lo di sekolah tiba-tiba jadi murid yang pinter dan ranking 1 misal, terus
pas upacara lo dipanggil kedepan. Kan pasti dianya nyesel. Kira-kira sih gitu.

Udah deh capek juga ngetik ginian.
Semoga lo pada sukses dah move on nya. Bye


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar