Sabtu, 25 April 2015

Kartini Day at SMK N 1 Bawang

Yo what's up bro/sist. Lama nih gue kagak posting.

Ya gini lah pelajar. Selalu sibuk gitu deh. *Sibuk apa sok sibuk?*
Oke, kali ini gue bakal bahas acara memperingati Hari Kartini kemaren pas
tanggal 21 April yang diselenggarakan di sekolah tercinta gue.

Jadi, saat memperingati hari Kartini itu, sekolah gue ngadain berbagai lomba tuh.
Oiya, juga ngadain pameran lukisan punya anak-anak kelas 10 loh. Gue pastinya ikutan.
Lombanya banyak deh. Ada Kakang Mbekayu (itu loh semacam Miss and Mister), pidato bahasa Jawa, debat Bahasa Jawa (kalo kagak salah segitu deh. hehe)

Juga disini gue bakal share beberapa foto pas memepringati Hari Kartini nih.
Momen paling mengesankan buat foto bareng-bareng sama temen.
Let's check this out !!!

Ini pas upacara pembukaan di halaman sekolah tercinta :)

Temen2 dari X TKJ 1 dengan lukisan nya Alm. Rizqi Pratama.
God bless u all.

Kotama SMKN 1 Bawang. Keren nih. Kompak bgt bro/sist.

Inilah... Kakang Mbekayu dari jurusan gue yaitu RPL. 
Yang jadi kakang itu namanya Arju Ibnu Rosyad Ragil Kurnia (elah temen kelas gue nmanya panjang amet tong)
Dan yang cewek namanya Rafida Salicha (temen sejurusan kelas sebelah gue)

Daaaan inilah foto-foto gue bareng temen2 sekelas.
Momen paling anu nih.
Jangan tanya gue yang mana -_-

Yaps, mungkin sekian dulu yang bisa gue share ke temen-temen semua.
See you in my next post.
Byeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar