Selasa, 03 Maret 2015

We are the Winner !! #OOOWWW

What's up the people of the world.
#OOOWWW *kek Chandra Liow.. Hehe* iyalah gue kan fans nya xD

Diliat dari judulnya sih, wow banget ya. Oke, kali ini gue bakal ceritain.
Sebenernya ini pertama kali dalam hidup gue ya.
Gue dipilih nih dalam tim English Debate dalam sekolah tercinta gue SMK N 1 Bawang #OOOWWW.

Awalnya gue kaget dong. Akhirnya gue dan temen2 dan juga senior gue latihan selama
dua minggu lebih. Tim tersebut dibagi jadi 3 yaitu main team, swing team, and chair person ft.
time keeper.
Setelah latihan dengan keras, akhirnya terbagi juga timnya. Dan gue masuk ke chair person. Aaaah gue saat itu sedih, kecewa, dan takut kalo pas hari Senin pagi nya nama gue gak dipanggil ke depan pada saat pembacaan nama2 yg dapet juara (oke ini gak penting).


Daaaan pada saat hari H nya nih *ceileeeh* gue berangkat pagi buta banget ke sekolah. Niatnya mau pamitan sama temen2 kelas gue. Eh malah pada belom berangkat. Akhirnya gue nunggu temen gue di deket pintu masuk barat. Lo tau gak, sebagian temen2 gue pada pura-pura kagak liat gue coba. Kan gue pengen disemangatin. Liat aja ntar kalo menang, bisa nya cuma minta makan-makan (oke ini curhat)
 <<skip>>

Nyampe di kampus tempat gue kompetisi, gue seneng banget. Gue bisa jalan2 ama dosen kampus pas jam istirahat. Keliling2 kampus sama time keeper gue.
<<skip>>

Final pun tiba. Pada saat momen itu gue kagak jadi chair person lagi. Melainkan jadi fotografer (amatir) -,,,-
Jengjengjeng... Team dari sekolah gue jadi juara satu #OOOWWW (Chandra Liow lagi)

Senin pagi telah hadir. Gue udah gak sabar menanti apel pagi sekolah gue. Ya iyalah gak sabar, kan namanya mau dipanggil sama pak kepsek di depan. Hehehe.
Seneng sih, tapi gue sebel juga masa gue kagak dipoto ama temen gue. Kan !$@%#^%$.

Dat is all my friends..
Dat is all !!
Segitu dulu ye. Kapan2 gue bakal berbagi cerita lagi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar